Senin, 16 Juli 2018

Tentang Saya


INI FOTO


Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
       Nama saya Amru Junior. Saya lahir di Banyuwangi Jawa Timur. Saya adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Nama saya cukup asing di dengar, tapi itu yang membuat saya merasa unik dan pasti asik. Pendidikan saya dimulai dari Sekolah Dasar Negeri 5 Genteng, sekolah biasa tanpa gelar favorit di daerahku, namun setelah enam tahun mengabdi ilmu disana saya membuktikan bisa masuk SMP favorit, yaitu Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Genteng yang letaknya cukup dekat dengan rumahku. Ketika SMP saya mendapatkan juara basket yang menjadi hobi favorit dari kelas tujuh, yaitu juara satu se kabupaten Banyuwangi di kelas sembilan, tidak terlepas dari itu saya di rekrut di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Genteng dan lagi-lagi berhasil menjadi juara satu se kabupaten Banyuwangi selatan di kelas dua belas. Setelah lulus saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi yaitu Universitas Muhammadiyah Malang dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar